Kemudahan Akses
(kemudahan akses login, user experience / pengalaman penggunaan yang mudah / mudah difahami)
Bagaimanakah kemudahan akses masuk pada layanan E – LEGISLASI DPRD Provinsi Jawa Tengah?
Apakah layanan E – LEGISLASI DPRD Provinsi Jawa Tengah mudah untuk dioperasikan?
Kecepatan Akses/Layanan
(kecepatan dalam mengakses dan mendapatkan informasi yang diinginkan)
Jika kapasitas akses internet besar, Apakah akses layanan E – LEGISLASI DPRD Provinsi Jawa Tengah cepat?
Bagaimanakah pengoperasian layanan E – LEGISLASI DPRD Provinsi Jawa Tengah?
Keamanan Informasi
(ada fasilitas input username dan password untuk akses ke informasi tertentu / informasi pribadi)
Bagaimanakah menurut Saudara tingkat keamanan layanan E – LEGISLASI DPRD Provinsi Jawa Tengah?
Fungsi/Fitur
Terdapat fungsi/fitur untuk pencarian, pengunggahan, pengunduhan dan telah terintegrasi dengan layanan elektronik lain.
Apakah layanan E – LEGISLASI DPRD Provinsi Jawa Tengah mempunyai Informasi yang dibutuhkan?
Apakah layanan E – LEGISLASI DPRD Provinsi Jawa Tengah mempunyai fitur pencarian/search?
Bagaimana layanan fitur pencarian/search pada E – LEGISLASI DPRD Provinsi Jawa Tengah?
Apakah layanan E – LEGISLASI DPRD Provinsi Jawa Tengah mempunyai fitur pengunggahan/upload?
Bagaimana layanan fitur pengunggahan/upload pada E – LEGISLASI DPRD Provinsi Jawa Tengah?
Apakah layanan E – LEGISLASI DPRD Provinsi Jawa Tengah mempunyai fitur pengunduhan/download?
Bagaimana layanan fitur pengunggahan/upload pada E – LEGISLASI DPRD Provinsi Jawa Tengah?
Apakah layanan E – LEGISLASI DPRD Provinsi Jawa Tengah telah terintegrasi dengan layanan elektronik
lain?
Apakah layanan E – LEGISLASI DPRD Provinsi Jawa Tengah telah terkolaborasi dengan layanan elektronik
milik instansi
(Pemerintah Pusat/Pemerintah Daerah lainnya)?
Update
melakukan update informasi yang dibutuhkan pengguna maupun update perbaikan fitur aplikasi.
Bagaimanakah layanan E – LEGISLASI DPRD Provinsi Jawa Tengah dalam melakukan update data/informasi
(notifikasi dll)
Q&A
melakukan update informasi yang dibutuhkan pengguna maupun update perbaikan fitur aplikasi.
Apakah layanan E – LEGISLASI DPRD Provinsi Jawa Tengah sudah mempunyai manual book?
Bagaimanakah Q & A pada layanan E – LEGISLASI DPRD Provinsi Jawa Tengah?
Response Admin/Service desk
Terdapat layanan untuk berkomunikasi dengan Admin jika terjadi masalah atau kendala.
Apakah ada service/help desk pada layanan E – LEGISLASI DPRD Provinsi Jawa Tengah?
Bagaimanakah kecepatan response admin/service desk pada layanan E – LEGISLASI DPRD Provinsi Jawa Tengah?
Apakah respon yang diberikan menyelesaikan masalah?
Kualitas layanan
Kualitas layanan elektronik secara keseluruhan.
Secara umum, bagaimanakah kualitas layanan E – LEGISLASI DPRD Provinsi Jawa Tengah?
Masukan Saudara tentang kebutuhan pengembangan bagi layanan E – LEGISLASI DPRD Provinsi Jawa Tengah: