Kemudahan Akses
(kemudahan akses login, user experience / pengalaman penggunaan yang mudah / mudah difahami)
Bagaimanakah kemudahan akses masuk pada layanan Layanan PPID (Publik) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah?
Apakah layanan Layanan PPID (Publik) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah mudah untuk dioperasikan?
Kecepatan Akses/Layanan
(kecepatan dalam mengakses dan mendapatkan informasi yang diinginkan)
Jika kapasitas akses internet besar, Apakah akses layanan Layanan PPID (Publik) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah cepat?
Bagaimanakah pengoperasian layanan Layanan PPID (Publik) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah?
Keamanan Informasi
(ada fasilitas input username dan password untuk akses ke informasi tertentu / informasi pribadi)
Bagaimanakah menurut Saudara tingkat keamanan layanan Layanan PPID (Publik) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah?
Fungsi/Fitur
Terdapat fungsi/fitur untuk pencarian, pengunggahan, pengunduhan dan telah terintegrasi dengan layanan elektronik lain.
Apakah layanan Layanan PPID (Publik) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah mempunyai Informasi yang dibutuhkan?
Apakah layanan Layanan PPID (Publik) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah mempunyai fitur pencarian/search?
Bagaimana layanan fitur pencarian/search pada Layanan PPID (Publik) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah?
Apakah layanan Layanan PPID (Publik) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah mempunyai fitur pengunggahan/upload?
Bagaimana layanan fitur pengunggahan/upload pada Layanan PPID (Publik) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah?
Apakah layanan Layanan PPID (Publik) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah mempunyai fitur pengunduhan/download?
Bagaimana layanan fitur pengunggahan/upload pada Layanan PPID (Publik) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah?
Apakah layanan Layanan PPID (Publik) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah telah terintegrasi dengan layanan elektronik
lain?
Apakah layanan Layanan PPID (Publik) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah telah terkolaborasi dengan layanan elektronik
milik instansi
(Pemerintah Pusat/Pemerintah Daerah lainnya)?
Update
melakukan update informasi yang dibutuhkan pengguna maupun update perbaikan fitur aplikasi.
Bagaimanakah layanan Layanan PPID (Publik) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah dalam melakukan update data/informasi
(notifikasi dll)
Q&A
melakukan update informasi yang dibutuhkan pengguna maupun update perbaikan fitur aplikasi.
Apakah layanan Layanan PPID (Publik) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah sudah mempunyai manual book?
Bagaimanakah Q & A pada layanan Layanan PPID (Publik) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah?
Response Admin/Service desk
Terdapat layanan untuk berkomunikasi dengan Admin jika terjadi masalah atau kendala.
Apakah ada service/help desk pada layanan Layanan PPID (Publik) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah?
Bagaimanakah kecepatan response admin/service desk pada layanan Layanan PPID (Publik) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah?
Apakah respon yang diberikan menyelesaikan masalah?
Kualitas layanan
Kualitas layanan elektronik secara keseluruhan.
Secara umum, bagaimanakah kualitas layanan Layanan PPID (Publik) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah?
Masukan Saudara tentang kebutuhan pengembangan bagi layanan Layanan PPID (Publik) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah: