Survei SEDUNIA Biro Pemerintahan, Otonomi Daerah dan Kerjasama SETDA Provinsi Jawa Tengah

(Keterangan: angka 1 untuk penilaian terendah, angka 10 untuk penilaian terbaik)

Kemudahan Akses

(kemudahan akses login, user experience / pengalaman penggunaan yang mudah / mudah difahami)

Bagaimanakah kemudahan akses masuk pada layanan SEDUNIA Biro Pemerintahan, Otonomi Daerah dan Kerjasama SETDA Provinsi Jawa Tengah?


Apakah layanan SEDUNIA Biro Pemerintahan, Otonomi Daerah dan Kerjasama SETDA Provinsi Jawa Tengah mudah untuk dioperasikan?


Kecepatan Akses/Layanan

(kecepatan dalam mengakses dan mendapatkan informasi yang diinginkan)

Jika kapasitas akses internet besar, Apakah akses layanan SEDUNIA Biro Pemerintahan, Otonomi Daerah dan Kerjasama SETDA Provinsi Jawa Tengah cepat?


Bagaimanakah pengoperasian layanan SEDUNIA Biro Pemerintahan, Otonomi Daerah dan Kerjasama SETDA Provinsi Jawa Tengah?


Keamanan Informasi

(ada fasilitas input username dan password untuk akses ke informasi tertentu / informasi pribadi)

Bagaimanakah menurut Saudara tingkat keamanan layanan SEDUNIA Biro Pemerintahan, Otonomi Daerah dan Kerjasama SETDA Provinsi Jawa Tengah?


Fungsi/Fitur

Terdapat fungsi/fitur untuk pencarian, pengunggahan, pengunduhan dan telah terintegrasi dengan layanan elektronik lain.

Apakah layanan SEDUNIA Biro Pemerintahan, Otonomi Daerah dan Kerjasama SETDA Provinsi Jawa Tengah mempunyai Informasi yang dibutuhkan?


Apakah layanan SEDUNIA Biro Pemerintahan, Otonomi Daerah dan Kerjasama SETDA Provinsi Jawa Tengah mempunyai fitur pencarian/search?


Bagaimana layanan fitur pencarian/search pada SEDUNIA Biro Pemerintahan, Otonomi Daerah dan Kerjasama SETDA Provinsi Jawa Tengah?


Apakah layanan SEDUNIA Biro Pemerintahan, Otonomi Daerah dan Kerjasama SETDA Provinsi Jawa Tengah mempunyai fitur pengunggahan/upload?


Bagaimana layanan fitur pengunggahan/upload pada SEDUNIA Biro Pemerintahan, Otonomi Daerah dan Kerjasama SETDA Provinsi Jawa Tengah?


Apakah layanan SEDUNIA Biro Pemerintahan, Otonomi Daerah dan Kerjasama SETDA Provinsi Jawa Tengah mempunyai fitur pengunduhan/download?


Bagaimana layanan fitur pengunggahan/upload pada SEDUNIA Biro Pemerintahan, Otonomi Daerah dan Kerjasama SETDA Provinsi Jawa Tengah?


Apakah layanan SEDUNIA Biro Pemerintahan, Otonomi Daerah dan Kerjasama SETDA Provinsi Jawa Tengah telah terintegrasi dengan layanan elektronik lain?


Apakah layanan SEDUNIA Biro Pemerintahan, Otonomi Daerah dan Kerjasama SETDA Provinsi Jawa Tengah telah terkolaborasi dengan layanan elektronik milik instansi (Pemerintah Pusat/Pemerintah Daerah lainnya)?


Update

melakukan update informasi yang dibutuhkan pengguna maupun update perbaikan fitur aplikasi.

Bagaimanakah layanan SEDUNIA Biro Pemerintahan, Otonomi Daerah dan Kerjasama SETDA Provinsi Jawa Tengah dalam melakukan update data/informasi (notifikasi dll)


Q&A

melakukan update informasi yang dibutuhkan pengguna maupun update perbaikan fitur aplikasi.

Apakah layanan SEDUNIA Biro Pemerintahan, Otonomi Daerah dan Kerjasama SETDA Provinsi Jawa Tengah sudah mempunyai manual book?


Bagaimanakah Q & A pada layanan SEDUNIA Biro Pemerintahan, Otonomi Daerah dan Kerjasama SETDA Provinsi Jawa Tengah?


Response Admin/Service desk

Terdapat layanan untuk berkomunikasi dengan Admin jika terjadi masalah atau kendala.

Apakah ada service/help desk pada layanan SEDUNIA Biro Pemerintahan, Otonomi Daerah dan Kerjasama SETDA Provinsi Jawa Tengah?


Bagaimanakah kecepatan response admin/service desk pada layanan SEDUNIA Biro Pemerintahan, Otonomi Daerah dan Kerjasama SETDA Provinsi Jawa Tengah?


Apakah respon yang diberikan menyelesaikan masalah?


Kualitas layanan

Kualitas layanan elektronik secara keseluruhan.

Secara umum, bagaimanakah kualitas layanan SEDUNIA Biro Pemerintahan, Otonomi Daerah dan Kerjasama SETDA Provinsi Jawa Tengah?


Masukan Saudara tentang kebutuhan pengembangan bagi layanan SEDUNIA Biro Pemerintahan, Otonomi Daerah dan Kerjasama SETDA Provinsi Jawa Tengah:
© , made with by Biro Organisasi