Kemudahan Akses
(kemudahan akses login, user experience / pengalaman penggunaan yang mudah / mudah difahami)
Bagaimanakah kemudahan akses masuk pada layanan Web dispermadesdukcapil Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil?
Apakah layanan Web dispermadesdukcapil Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil mudah untuk dioperasikan?
Kecepatan Akses/Layanan
(kecepatan dalam mengakses dan mendapatkan informasi yang diinginkan)
Jika kapasitas akses internet besar, Apakah akses layanan Web dispermadesdukcapil Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil cepat?
Bagaimanakah pengoperasian layanan Web dispermadesdukcapil Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil?
Keamanan Informasi
(ada fasilitas input username dan password untuk akses ke informasi tertentu / informasi pribadi)
Bagaimanakah menurut Saudara tingkat keamanan layanan Web dispermadesdukcapil Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil?
Fungsi/Fitur
Terdapat fungsi/fitur untuk pencarian, pengunggahan, pengunduhan dan telah terintegrasi dengan layanan elektronik lain.
Apakah layanan Web dispermadesdukcapil Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil mempunyai Informasi yang dibutuhkan?
Apakah layanan Web dispermadesdukcapil Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil mempunyai fitur pencarian/search?
Bagaimana layanan fitur pencarian/search pada Web dispermadesdukcapil Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil?
Apakah layanan Web dispermadesdukcapil Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil mempunyai fitur pengunggahan/upload?
Bagaimana layanan fitur pengunggahan/upload pada Web dispermadesdukcapil Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil?
Apakah layanan Web dispermadesdukcapil Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil mempunyai fitur pengunduhan/download?
Bagaimana layanan fitur pengunggahan/upload pada Web dispermadesdukcapil Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil?
Apakah layanan Web dispermadesdukcapil Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil telah terintegrasi dengan layanan elektronik
lain?
Apakah layanan Web dispermadesdukcapil Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil telah terkolaborasi dengan layanan elektronik
milik instansi
(Pemerintah Pusat/Pemerintah Daerah lainnya)?
Update
melakukan update informasi yang dibutuhkan pengguna maupun update perbaikan fitur aplikasi.
Bagaimanakah layanan Web dispermadesdukcapil Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil dalam melakukan update data/informasi
(notifikasi dll)
Q&A
melakukan update informasi yang dibutuhkan pengguna maupun update perbaikan fitur aplikasi.
Apakah layanan Web dispermadesdukcapil Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil sudah mempunyai manual book?
Bagaimanakah Q & A pada layanan Web dispermadesdukcapil Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil?
Response Admin/Service desk
Terdapat layanan untuk berkomunikasi dengan Admin jika terjadi masalah atau kendala.
Apakah ada service/help desk pada layanan Web dispermadesdukcapil Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil?
Bagaimanakah kecepatan response admin/service desk pada layanan Web dispermadesdukcapil Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil?
Apakah respon yang diberikan menyelesaikan masalah?
Kualitas layanan
Kualitas layanan elektronik secara keseluruhan.
Secara umum, bagaimanakah kualitas layanan Web dispermadesdukcapil Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil?
Masukan Saudara tentang kebutuhan pengembangan bagi layanan Web dispermadesdukcapil Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil: