Kemudahan Akses
(kemudahan akses login, user experience / pengalaman penggunaan yang mudah / mudah difahami)
Bagaimanakah kemudahan akses masuk pada layanan WEBSITE JDIH Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah?
Apakah layanan WEBSITE JDIH Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah mudah untuk dioperasikan?
Kecepatan Akses/Layanan
(kecepatan dalam mengakses dan mendapatkan informasi yang diinginkan)
Jika kapasitas akses internet besar, Apakah akses layanan WEBSITE JDIH Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah cepat?
Bagaimanakah pengoperasian layanan WEBSITE JDIH Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah?
Keamanan Informasi
(ada fasilitas input username dan password untuk akses ke informasi tertentu / informasi pribadi)
Bagaimanakah menurut Saudara tingkat keamanan layanan WEBSITE JDIH Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah?
Fungsi/Fitur
Terdapat fungsi/fitur untuk pencarian, pengunggahan, pengunduhan dan telah terintegrasi dengan layanan elektronik lain.
Apakah layanan WEBSITE JDIH Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah mempunyai Informasi yang dibutuhkan?
Apakah layanan WEBSITE JDIH Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah mempunyai fitur pencarian/search?
Bagaimana layanan fitur pencarian/search pada WEBSITE JDIH Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah?
Apakah layanan WEBSITE JDIH Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah mempunyai fitur pengunggahan/upload?
Bagaimana layanan fitur pengunggahan/upload pada WEBSITE JDIH Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah?
Apakah layanan WEBSITE JDIH Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah mempunyai fitur pengunduhan/download?
Bagaimana layanan fitur pengunggahan/upload pada WEBSITE JDIH Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah?
Apakah layanan WEBSITE JDIH Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah telah terintegrasi dengan layanan elektronik
lain?
Apakah layanan WEBSITE JDIH Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah telah terkolaborasi dengan layanan elektronik
milik instansi
(Pemerintah Pusat/Pemerintah Daerah lainnya)?
Update
melakukan update informasi yang dibutuhkan pengguna maupun update perbaikan fitur aplikasi.
Bagaimanakah layanan WEBSITE JDIH Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah dalam melakukan update data/informasi
(notifikasi dll)
Q&A
melakukan update informasi yang dibutuhkan pengguna maupun update perbaikan fitur aplikasi.
Apakah layanan WEBSITE JDIH Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah sudah mempunyai manual book?
Bagaimanakah Q & A pada layanan WEBSITE JDIH Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah?
Response Admin/Service desk
Terdapat layanan untuk berkomunikasi dengan Admin jika terjadi masalah atau kendala.
Apakah ada service/help desk pada layanan WEBSITE JDIH Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah?
Bagaimanakah kecepatan response admin/service desk pada layanan WEBSITE JDIH Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah?
Apakah respon yang diberikan menyelesaikan masalah?
Kualitas layanan
Kualitas layanan elektronik secara keseluruhan.
Secara umum, bagaimanakah kualitas layanan WEBSITE JDIH Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah?
Masukan Saudara tentang kebutuhan pengembangan bagi layanan WEBSITE JDIH Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah: